Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dibaca: 80966 kali  Rabu, 21 Oktober 2015 | 16:08:49 WIB
Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran
Ket Foto :

TEMBILAHAN-riautribune: Sebagai bentuk kepedulian, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan, menyerahkan bantuan bagi korban musibah kebakaran di Jalan Semampau dan SKB Tembilahan, Selasa (20/10) kemarin. Dua hari berturut-turut, terjadi musibah kebakaran di dua lokasi berbeda. Pertama si jago merah menghanguskan 5 unit rumah dan satu warung soto di Jalan Semampau. Sehari berikutnya, musibah serupa juga terjadi dengan menghanguskan 5 rumah petak.

Musibah ini langsung menjadi perhatian orang nomor satu di Inhil itu dengan langsung menyerahkan bantuan kebutuhan rumah tangga. Bupati berharap musibah ini menjadi pembelajaran agar ke depan semuanya lebih berhati-hati. “Kita sangat prihatin atas kejadian ini. Mudah-mudahan kita semua diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut,” ungkap Bupati Inhil, HM Wardan.

DItambahkan Bupati Inhil, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Semua itu terjadi atas kehendak dan keinginan Tuhan. Semua orang tak akan bisa memprediksi kapan musibah demikian akan terjadi. Namun apabila sudah terjadi musibah manusia harus mengintrospeksi diri. “Musibah ini merupakan ujian yang diberikan Allah. Para korban harus kuat dan tidak larut dalam kesedihan atas apa yang menimpa. Mari berusaha agar ke depan kehidupan semakin baik dari pada saat ini,” jelanya. Saat menyerahkan bantuan Bupati didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil H Yuspik, Sekcam Tembilahan, Buchari, Ketua PMI Rudyansyah dan para pejabat lainya. (adv/hms/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »