Soal Insiden di Argentina, Rossi Sudah Bicara dengan Marquez

Dibaca: 9209 kali  Kamis, 17 Mei 2018 | 12:13:31 WIB
Soal Insiden di Argentina, Rossi Sudah Bicara dengan Marquez
Ket Foto :

Jakarta - Valentino Rossi mengakui sudah berbicara dengan Marc Marquez, usai terlibat insiden di MotoGP Argentina beberapa waktu lalu. Apa kata The Doctor?

 

Hubungan Rossi dan Marquez kembali memanas menyusul insiden yang melibatkan keduanya di Argentina pada April lalu. Di seri kedua balapan MotoGP 2018 itu, dua rider top tersebut bersenggolan.

 

Ketika itu, Marquez menyenggol motor Rossi hingga jatuh saat hendak menikung di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Rossi marah dan banyak mengumpat soal rival dari tim Honda itu.

 

Marquez sendiri sudah berupaya untuk menemui Rossi usai balapan di Argentina, tapi dicegah. The Baby Alien juga membela diri dengan menegaskan tidak berniat mencelakai Rossi. Jelang MotoGP Prancis, Rossi kembali ditanya soal hubungannya dengan Marquez. Ternyata, keduanya sudah berbicara satu sama lain.

 

"Tidak ada kabar apapun, kami sedikit berbicara di Austin, saya bilang ke dia apa yang saya pikirkan dan dia juga," kata Rossi seperti dikutip Marca, yang merujuk pada pertemuan komisi di MotoGP Austin.

 

Saat ini, Rossi berada di peringkat enam klasemen pebalap sementara dengan 40 poin, tertinggal 30 angka dari Marquez yang berada di posisi pertama.

 

Padahal, Rossi bertekad mengincar gelar juara dunia kesepuluhnya tahun ini. Disinggung soal itu, Rossi mengakui bakal sulit mencapainya. Tapi ia juga menegaskan masih terus berusaha.

 

"Saya tahu ini sulit, tapi saya akan terus mencobanya. Anda harus menghadapi tantangan sulit dan itu banyak tergantung pada motor. Apa yang saya suka adalah perasaan jelang balapan, baik ketika menang atau ketika berada di podium," jelasnya.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »