Bupati Bengkalis Amril Mukminin Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Duri

Dibaca: 14905 kali  Kamis, 17 Mei 2018 | 12:10:18 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin  Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Duri
Ket Foto :

DURI - Riautribune:Rabu (16/5/18) malam, umat muslim di tanah air serempak melaksanakan Sholat Taraweh tertanda dimulainya ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriah.

 

Didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Timmy Prasetyo Harmianto, ribuan jemaah Masjid Raya Ar Rafah Duri tampak memadati setiap sudut masjid kebanggan masyarakat Kota minyak Duri tersebut.

 

Dalam sambutannya, Bupati Amril Mukminin, baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H.

 

"Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, kepada seluruh umat Islam, khususnya dan teristimewa yang ada di Negeri Junjungan ini. Semoga amal ibadah kita diterima dan dilipatgandakan Allah SWT,"ujarnya.

 

Selain itu, Bupati Amril juga mengajak umat Islam di daerah ini, tidak terkecuali di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau untuk menyambut kedatangan bulan suci dengan rasa bahagia.

 

"Mari kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai,"ajaknya.

 

Dikatakannya, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, memiliki berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar. Ramadhan juga merupakan bulan pengampunan, bulan dimana pahala dilipatgandakan, dan juga merupakan bulan penuh berkah.

 

Untuk itu, melalui puasa Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Amril mengajak umat Islam di daerah ini untuk meningkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah.

 

"Baik itu ibadah yang bersifat vertikal kepada Allah SWT, maupun bersifat horizontal kepada sesama manusia. Kalau ada tali silaturahmi yang terputus, mari kita ikat kembali.

 

Mari kita perkuat ukhuwah islamiyah, sehingga momentum Ramadhan 1439 H ini benar-benar dapat menghindarkan kita dari perbuatan tercela,"tambahnya.*(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 21 November 2018 - 21:27:35 WIB

Sambut Natal dan Tahun Baru, Maxx Corner Mal SKA Berikan Promo Dogger Frappe dan Taro Latte

PEKANBARU- Gerai kopi Maxx Corner Mal SKA Pekanbaru menyuguhkan promo spesial sambut natal dan tahun baru 2019. Menu minuman baru, Iced Dogger Frappe dan Taro Latte disuguhkan untuk konsumen setianya. Menyambut hari Natal dan Tahun Baru di penghujung tahun 2018 mendatang, gerai kopi Maxx Corner Mal SKA Pekanbaru menyuguhkan promo spesial untuk konsumen setianya dengan menghadirkan menu minuman baru, Iced Dogger Frappe dan Taro