Advertorial

Pjs Bupati Inhil Pantau Pasokan Gas LPG Dan Tinjau Stabilitas Harga Sembako

Dibaca: 14379 kali  Kamis, 17 Mei 2018 | 17:19:59 WIB
Pjs Bupati Inhil Pantau Pasokan Gas LPG Dan Tinjau Stabilitas Harga Sembako
Ket Foto :

Tembilahan - RiauTribune: Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto memantau ketersediaan pasokan gas LPG dan meninjau stabilitas harga sembako di beberapa lokasi pasar, Rabu (16/5/2018) siang.

 

Pantauan dilakukan Pjs Bupati Inhil, Rudyanto bersama perwakilan Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil di salah satu pangkalan gas LPG dan 2 dan melakukan peninjauan di 2 lokasi pasar.

 

"Hasil tinjauan, baik gas maupub sembako sesuai dengan apa yang dilaporkan, (stiknya, red) dapat teratasi untuk konsumsi  dan kebutuhan menghadapi Ramadan," ujar Pjs Bupati Inhil, Tembilahan Hulu.

 

Dari hasil pantauan juga, diungkapkan Pjs Bupati, sembako, seperti daging, beras, bawang dan lain sebagainya berada pada level yang relatif wajar.

 

Seusai melakukan peninjauan di pangkalan gas dan pasar, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto beserta rombongan melanjutkan tinjauan ke gudang Bulog yang terletak di kawasan Tembilahan Hulu.

 

Disana, Pjs Bupati melihat langsung kualitas dan stok beras kesejahteraan (rastra). Dia berharap, rastra yang berada di gudang Bulog dapat segera didistribusikan ke masyarakat oleh Camat di masing - masing kawasan Kecamatan.

 

"Tembilahan dan Kemuning sudah didistribusikan. Kecamatan lain akan menyusul. Memang kemarin ada kendala penganggaran yang membuat pendistribusian rastra sedikit terlambat," papar Pjs Bupati Inhil. (Mal/ADV/Diskominfops Inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.