Advertorial

Dinas Perdagangan Inhil Gelar Pasar Murah

Dibaca: 40390 kali  Senin, 14 Mei 2018 | 14:56:24 WIB
Dinas Perdagangan Inhil Gelar Pasar Murah
Ket Foto :

TEMBILAHAN- RiauTribune: Memasuki bulan suci Ramdan yang jatuh pada Kamis (17/5/2018), Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil, Riau menggelara pasar murah yang terletak di Jalan Datuk Bandar atau tepatnya di belakang kantor Dinas Perdagangan.

 

Pasar murah yang digelar selama tiga hari dimulai dari Senin (14/5/2018) hingga Rabu (16/5/2018).

 

Seperti yang dijelaskan Plh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil, Azwar bahwasanya, pasar murah tersebut digelar dengan bekerjasama dengan para distributor yang ada di Inhil.

 

"Kita yang adakan, kerjasama dengan distributor," jelasnya.

 

Banyak bahan pokok yang tersedia dalam pasar murah tersebut, dijelaskan Azwar dari minyak goreng, gula dan lain sebagainya.

 

"Kita juga sediakan gas elpiji, jadi bagi masyarakat yang ingin daoat sembako dengan harga miring, bisa langsung datang ke pasar murah kami," tukas Azwar.(MAL/ADV/GRC)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu