Bubuhkan Tandatangan, Masyarakat Inhil Berduka Atas Gugurnya 6 Orang Bhayangkara Terbaik Polri

Dibaca: 8818 kali  Ahad, 13 Mei 2018 | 09:56:47 WIB
Bubuhkan Tandatangan, Masyarakat Inhil Berduka Atas Gugurnya 6 Orang Bhayangkara Terbaik Polri
Ket Foto :

Tembilahan - RiauTribune: Ada yang berbeda dalam Car Free Day di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, pagi Minggu, (13/5/2018), ini. Masyarakat yang datang berolah raga, baik perorangan atau yang tergabung dalam komunitas, ramai - ramai membubuhkan tanda tangan di tempat yang sudah disediakan

 

Kegiatan ini adalah sebagai pernyataan duka cita yang mendalam, dari masyarakat Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir atas gugurnya 6 orang Bhayangkara Terbaik Polri, saat menjalankan tugas, memberantas terorisme di Bumi Pertiwi tercinta ini.

 

Dalam pernyataan sikapnya, salah seorang peserta aksi, Denny Delma, Ketua ISSI Kabupaten Indragiri Hilir menyatakan ikut berlangsungkawa atas gugurnya 6 orang anggota Polri tersebut, dan menyuarakan #MasyarakatBersamaPolri dan #KamiTidakTakut. Selain tanda tangan, peserta aksi juga meletakan berbagai karangan bunga, di bawah papan tanda tangan.

 

Wakapolres Indragiri Hilir Ari Kartika Bhakti, S.I.K., didamping Kasat Lantas AKP Aninditha Rizal, S.H., S.I.K., mewakili Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas suport yang diberikan masyarakat Indragiri Hilir. "Kami bersama masyarakat, akan terus berbuat dan berjuang, demi NKRI tercinta", tutup Wakapolres. (Mal)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »