5 Anggota Polisi Gugur di Mako Brimob, Masyarakat Inhil Gelar Shalat Ghaib

Dibaca: 16116 kali  Jumat, 11 Mei 2018 | 18:37:13 WIB
5 Anggota Polisi Gugur di Mako Brimob, Masyarakat Inhil Gelar Shalat Ghaib
Ket Foto :

Tembilahan - riautribune: Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir turut merasakan duka yang mendalam, atas gugurnya 5 Bhayangkara terbaik, yang gugur saat menjalankan tugas negara. Hal itu diwujudkan dengan pernyataan dari berbagai tokoh masyarakat dan pelaksanaan Shalat Ghaib, setelah Shalat Jumat, 11/4/2018, di berbagai Masjid di Ibukota Kabupaten dan Kota Kecamatan di Negeri Hamparan Kepala Dunia ini.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Indragiri Hilir AKP Alakdin mengatakan bahwa kegiatan itu adalah sebagai bentuk dukungan moril dari masyarakat di Negeri Seribu Parit ini, kepada institusi Polri dalam memberantas pelaku dan kegiatan teroris di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Atas berbagai ungkapan simpati dan empati itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaannya. Polri, dalam hal ini Polres Indragiri Hilir, bersama Penegak Hukum dan Aparatur Negara lain, akan terus berjuang menegakan hukum, untuk memberantas pelaku dan upaya teror, sesuai dengan koridor hukum yang berlaku, apapun resiko yang harus dihadapi.

 

Selain itu, di Mapolres Indragiri Hilir dan Polsek Jajaran, sebagaimana Kesatuan Polri yang lain di seluruh Indonesia, Bendera Merah Putih dinaikan setengah tiang, sebagai penghormatan kepada anggotanya, yang telah mengorbankan jiwa raganya, untuk kejayaan negeri. (Mal/HmsPolres)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »