Mourinho: Saya Tidak Akan Kritisi Kinerja Para Pemain

Dibaca: 13256 kali  Jumat, 11 Mei 2018 | 13:44:41 WIB
Mourinho: Saya Tidak Akan Kritisi Kinerja Para Pemain
Ket Foto :

LONDON – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kali ini, yang menggagalnya adalah West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018, Jumat (11/5/2018).

Meski begitu, pelatih Man United, Jose Mourinho, tidak ingin menyalahkan atas mengkritisi para pemainnya yang tampil buruk. Dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium itu, Man United sebenarnya menguasai jalannya pertandingan.

Mereka kerap kali mengancam gawang The Hammers –julukan West Ham. Namun, apiknya permainan kiper West Ham, yakni Adrian dan juga buruknya penyelesain akhir dari Man United, membuat tim asuhan Mourinho itu gagal mencetak satu gol pun.

Terlepas dari kekalahan dini hari tadi, sang pelatih tidak terlalu memersoalkan hal tersebut. Bahkan, Mourinho mengaku senang karena dapat menyelesaikan kompetisi itu di peringkat kedua.

Poin Man United yang berjumlah 78 itu, tidak akan mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga. “Kami adalah tim kedua terbaik di Liga Inggris (2017-2018).

Kompetisi yang luar biasa dengan banyak tim hebat serta enam klub yang bersaing ketat untuk dapat menjadi peringkat pertama,” ujar Mourinho, seperti diwartakan Sportsmole, Jumat (11/5/2018). (okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »