Otonomi Khusus Riau Kembali Bergaung

Dibaca: 16906 kali  Rabu, 09 Mei 2018 | 10:38:31 WIB
Otonomi Khusus Riau Kembali Bergaung
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Seruan otonomi khusus untuk Riau kembali bergaung dengan kedatangan Presiden Indonesia di Pekanbaru.

Rencananya, massa yang menamakan diri sebagai Forum Otonomi Khsusus Riau akan melakukan aksi hari ini, Rabu 9 Mei 2018 di DPRD Riau dan Tugu Keris.

"Kami mengajak masyarakat Riau untuk bersama-sama memperjuangkan otonomi khusus Riau," kata Koordinator Lapangan (Korlap) Forum Otonomi Khsusus Riau, Bherry Tinanto, Rabu 9 Mei 2018.

Dalam rencananya, massa Forum Otonomi Khsusus Riau akan melakukan aksinya mulai pukul 11:00 WIB, dengan titik kumpul di Taman Budaya.

Sementara itu, Presiden Jokowi sendiri pagi ini dijadwalkan ke Bagan Sinembah, Rohil menggunakan helikoper untuk melakukan replanting sawit masyarakat. Diperkiraan acara akan berlangsung hingga siang.

Setelah itu, presiden akan kembali ke Pekanbaru untuk menghadiri pelantikan PWNU Riau di Masjid Agung An-Nur. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.