Hanura Akan Luncurkan Tagline 'Indonesia Beradab' di Rakernas Riau

Dibaca: 15390 kali  Selasa, 08 Mei 2018 | 10:58:28 WIB
Hanura Akan Luncurkan Tagline 'Indonesia Beradab' di Rakernas Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Partai Hanura, akan meluncurkan tag line 'Indonesia Beradab' dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pekanbaru, Riau, Selasa (8/5/2018) besok. Hal ini diungkapkan, Ketua DPP Bidang Humas, Media, dan IT Partai Hanura, Arief Suditomo saat diwawancarai di Rumah Makan Pondok Patin, Senin (7/5/2018) malam.

"Kita akan launching (luncurkan) tag line Partai Hanura, yaitu 'Indonesia Beradab'," ujar Arief, yang mendampingi Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang, saat makan malam dan malam ramah tamah dengan media lokal dan Koordinatoriat Wartawan Parlemen.

Masih kata Arief, Rakernas yang rencananya dibuka Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Selasa (8/5/2018) sore di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau tersebut akan digelar secara akbar dengan menghadirkan ribuan kader Partai Hanura.

Bahkan kata dia, ada 1.016 orang yang bakal hadir, terdiri dari Anggota DPC, DPD se- Indonesia. Dengan diluncurkan, tagline 'Indonesia Beradab' kata dia, maka Hanura bakal memiliki tagline baru. Menurut mantan jurnalis itu, peluncuran tagline baru itu sebagai bentuk partainya menganggap penting adanya kearifan lokal.

"Kearifan lokal inilah, yang nantinya akan diidentifikasi di Rakernas ini," kata Arief. Peluncuran tagline menjadi satu dari sejumlah agenda yang akan dibahas dalam Rakernas tersebut.

Adapun agenda yang akan menjadi bahasan dalam Rakernas yang akan dihadiri oleh elite maupun seluruh anggota Hanura itu meliputi Pemilukada 2018 hingga Pileh dan Pilpres 2019 mendatang.

Acara Rakernas itu juga sedianya dihadiri pula oleh sejumlah pejabat tinggi negara. Mereka diantaranya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, ?serta sejumlah Menteri Kabinet Kerja.(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »