Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Riau Selama Dua Hari

Dibaca: 21555 kali  Sabtu, 05 Mei 2018 | 10:31:07 WIB
Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Riau Selama Dua Hari
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan berkunjung ke Provinsi Riau pada 8 Mei 2018 mendatang. RI-1 tersebut rencananya akan berada di Riau selama dua hari. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus.

"Pak Presiden tiba di Pekanbaru tanggal 8 Mei 2018. Beliau akan berada di Riau selama dua hari dan nginap sehari, karena balik ke Jakarta nya tanggal 9 Mei sore," kata Firdaus di Pekanbaru, Jumat (4/5/2018).

Ia mengungkapkan, agenda kedatangan RI-1 pada hari Selasa depan tersebut untuk menghadiri acara Partai Hanura di Gelanggang Remaja.

Kemudian pada hari Rabu (9/5/2018) pagi, Jokowi akan berkunjung ke Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Selanjutnya, ia akan kembali ke Pekanbaru untuk menghadiri acara Mukhtamar NU di Masjid An-Nur Pekanbaru.

"Apakah masih ada perubahan atau tidak, yang pasti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tetap bersiap-siap untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut," tandasnya. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.