Rossi: Hari yang Sulit di Jerez

Dibaca: 22984 kali  Sabtu, 05 Mei 2018 | 10:24:17 WIB
Rossi: Hari yang Sulit di Jerez
Ket Foto :

Jerez - Valentino Rossi mengakui menjalani hari yang sulit pada latihan bebas di Jerez. Dia juga tak puas dengan kondisi motor dan ban. Rossi tak meraih hasil yang cukup oke pada latihan bebas pertama dan kedua di Jerez, Jumat (4/5/2018).

Pebalap Movistar Yamaha itu ada di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit 39,488 detik dan kesembilan dengan waktu 1 menit 39,248 detik.

Ada peningkatan antara catatan waktu di latihan bebas pertama dan kedua, namun tidak terlalu signifikan. Rossi pun merasa itu menjadi hari yang sulit untuknya.

"Ini adalah hari yang sulit, terutama di sore hari, karena di pagi hari saya tidak terlalu buruk, dengan suhu yang lebih rendah. Tetapi sayangnya dengan suhu yang lebih tinggi yang kami menderita," kata Rossi seperti dikutip dari situs resmi Yamaha.

Rossi di latihan bebas ini tak terlepas dari buruknya keseimbangan motor. Hal itu diperparah dengan masalah penurunan daya cengkeram ban, yang membuatnya terpaksa mengurangi kecepatan untuk menghindari masalah yang lebih besar.

"Saya tidak senang dengan keseimbangan motor saat ini, kami perlu memperbaikinya, tetapi kami juga bermasalah dengan ban. Setelah beberapa putaran kami kehilangan cengkeraman dan sepertinya kami harus memperlambat laju lebih banyak dari lawan kami, jadi saya pikir itu akan sulit, tetapi ini baru hari Jumat," sambungnya.

"Kami perlu bekerja dan memperbaiki ini, dan kami akan mencoba untuk meningkatkan pemahaman kami tentang situasi ini besok," Rossi menegaskan.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas