Liverpool Tatap Madrid dengan Penuh Percaya Diri

Dibaca: 7391 kali  Kamis, 03 Mei 2018 | 12:51:31 WIB
Liverpool Tatap Madrid dengan Penuh Percaya Diri
Ket Foto :

Roma - Liverpool sudah memastikan diri menjadi penantang Real Madrid di final Liga Champions. The Reds disebut penuh kepercayaan diri menatap laga melawan El Real.

Liverpool memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregrat 7-6. Pada leg II semifinal di Stadio Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB, Si Merah kalah 4-2. Gawang Liverpool dibobol oleh gol bunuh diri James Milner, Edin Dzeko, dan sepasang gol Radja Nainggolan.

Liverpool membalas lewat Sadio Mane dan Georgio Wijnaldum. Hasil itu sudah cukup untuk meloloskan Liverpool karena mereka memetik kemenangan 5-2 saat menjalani pertandingan leg I semifinal.

Menatap pertandingan final melawan Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada 26 Mei mendatang, Wijnaldum mempunyai kepercayaan diri tinggi.

"Real Madrid merupakan tim hebat dengan deretan pemain luar biasa, tapi kami juga mempunyai pemai hebat. Kami sudah tak sabar menatap final," kata Wijnaldum di situs UEFA.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:00:41 WIB

Kawanan Perampok Satroni Indomaret 67 Harapan Raya Pekanbaru

Kawanan perampok menyatroni sebuah toko ritel Indomaret 67 di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (23/06/18) pukul 05.40 WIB pagi. Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut bahwa sempat menodongkan sepucuk senjata api revolver kepada dua orang karyawan di TKP, Ramana Sakti (22) dan Asbi Aidil (22)