Syamsuar - Edy Nasution adalah Orang-orang yang Amanah dan Kaya Pengalaman

Dibaca: 11747 kali  Kamis, 03 Mei 2018 | 12:46:25 WIB
Syamsuar - Edy Nasution adalah Orang-orang yang Amanah dan Kaya Pengalaman
Ket Foto :

SIAK - Riautribune:Ketua Relawan Provinsi Riau, Arwin AS, mengatakan bahwa kehadiran Pak Syamsuar untuk menjadi Gubernur Riau sudah dinantikan masyarakat Riau, khususnya Siak. Hal ini dikatakannya pada saat kampanye dialogis calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, di halaman rumah Siti, Kampungbaru, Kelurahan Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Kamis (3/4/2018).

Dalam pandangan Arwin, bahwa kepemimpinan Pak Syamsuar cukup terbukti karenanya ketika dia sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Siak, Arwin percaya kepada Syamsuar untuk memimpin Siak. “Kami pernah memimpin Siak, ketika itu Pak Syamsuar sebagai wakil Bupati Siak. Saat itu kami sudah merancang pembangunan Siak ke depannya, kalaulah orang lain yang meminpin Siak entah kemana-mana yang akan dibangun. Sekarang, setelah Siak dipimpim Pak Syamsuar terbukti maju dan sejahtera,” kata Arwin.

“Karenanya saya berazam, kalau Syamsuar maju maka saya tidak akan mendukung siapapun. Karena saya tau betul, bahwa Pak Syamsuar paling layak menjadi Gubernur Riau. Karena visi lima tahun ke depannya cukup jelas untuk membawa Riau lebih baik lagi,” sambung Arwin.

Arwin juga berpesan, masyarakat jangan salah pilih. Jika salah pilih rugi lima tahun ke depan. “Syamsuar kebanggaan bagi saya, kebanggaan Siak. Dulu saya memang nak maju sebagai Gubernur Riau, namun tak bisa. Nah, sekarang Pak Syamsuar maju sebagai Gubernur Riau mari kita pilih dia karena Pak Syamsuar-Edy Nasution adalah orang-orang yang amanah dan kaya pengalaman,” ungkap Arwin.

Sementara itu, dalam orasi politiknya Syamsuar mengatakan, hari ini dia kembali melepas rindu dengan masyarakat Siak lantaran sejak 15 Februari 2018 lalu dia mengambil masa cuti sebagai Bupati Siak lantaran maju sebagai calon Gubernur Riau. Syamsuar lebih banyak menceritakan pengalamanya keliling daerah di Riau ini. Dari silaturahmi itu, Syamsuar tau betul apa yang diinginkan masyarakat Riau.

“Saya sudah silaturahmi dengan masyarakat Riau hampir 300 titik. Silaturahmi saya ini sebagai bentuk komitmen saya untuk membangun Riau lebih baik. Dengan saya turun ke kampung-kampung saya jadi tau apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Bagaimana seorang pemimpin bisa membangun jika dia tidak tau keinginan masyarakat,” ucap Syamsuar. Dipenghujung kampanye dialogis itu, penyampaian dukungan masyarakat Dayun antar etnis. Kemudian ditutup dengan lagu Rindu yang dinyanyikan Ketua DPD PAN Siak, Alfedri. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »