PSIS Tak Mau Lama-lama Jadi Juru Kunci

Dibaca: 11352 kali  Rabu, 02 Mei 2018 | 10:29:55 WIB
PSIS Tak Mau Lama-lama Jadi Juru Kunci
Ket Foto :

Semarang - Riautribune:PSIS Semarang terbenam di dasar klasemen Liga 1 2018 setelah menelan dua kekalahan beruntun. Laskar Mahesa Jenar tak mau lama-lama berada di posisi tersebut.

Dalam dua pertandingan terakhirnya, PSIS dikalahkan Persija Jakarta 1-4 dan Perseru Serui 0-1. Dua hasil negatif itu membuat PSIS sudah kalah tiga kali dalam enam pertandingan.

PSIS kini menjadi juru kunci klasemen dengan perolehan lima poin, hasil sekali menang dan dua kali seri. Jumlah poin PSIS sama dengan Arema FC, tapi Arema punya selisih gol yang lebih baik.

PSIS selanjutnya akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Tim besutan Vincenzo Alberto Annese itu menargetkan poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen.

"Masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Terdekat menjamu Persela dan itu wajib dimenangkan untuk bangkit dari dasar klasemen," ujar manajer tim PSIS, Setyo Agung Nugroho, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Masih banyak hal yang harus diperbaiki, khususnya konsentrasi pemain. Karena gol-gol lawan kebanyakan terjadi karena konsentrasi pemain menurun," tambahnya.

Sementara itu, kapten PSIS, Haudi Abdillah, menyebut hasil buruk di dua laga terakhir memengaruhi mental timnya. "Sedikit menjadi beban dengan kekalahan itu.

Namun kami berharap untuk semua pemain tetap menjaga motivasi. Karena masih banyak pertandingan yang harus dihadapi," ucapnya.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »