Program TMMD ke-101 Kodim 0314 Inhil Tunjukkan Progres yang Signifikan

Dibaca: 15677 kali  Ahad, 29 April 2018 | 21:59:06 WIB
Program TMMD ke-101 Kodim 0314 Inhil Tunjukkan Progres yang Signifikan
Ket Foto :

KERITANG – RiauTribune: Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0314/Inhil telah menunjukkan progres yang sangat signifikan.

 

Semangat gorong royong dan kebersamaan membuat pekerjaan semakin ringan dan selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan.

 

Beberapa pekerjaan nampak telah rampung dikerjakan oleh masyarakat bersama prajurit TNI dan instansi terkait lainnya yang juga kerap turun membantu dilapangan.

 

Beberapa pekerjaan yang telah tampung antara lain, penimbunan halaman Mesjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang.

 

Masyarakat Desa Pasar Kembang saat ini sudah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman setelah penimbunan ini.

 

“Alhamdulillah lebih indah dan nyaman saat ini. Terima kasih TMMD. Semoga tetap terjalin hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat,” ujar Ikhlas (31) seorang masyarakat Desa Pasar Kembang saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

Selanjutnya, pekerjaan yang sudah rampung yaitu beram jalan Desa Pasar kembang.

 

Pekerjaan ini dipastikan telah selesai 100 persen serta sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

 

Selesainya beberapa pekerjaan TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil di Desa Nusantara Jaya, sangat disambut baik oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar.

 

Dandim ramah senyum ini mengucapkan selamat atas hasil kebersamaan masyarakat dan TNI yang telah dicapai dengan suka cita.

 

“Selamat, Alhamdulillah masyarakat sudah bisa menikmati hasil kerja keras selama beberapa minggu terakhir ini,” tutur Dandim, Ahad (29/4/2018).

 

Untuk pekerjaan lainnya, Dandim terus memberikan semangat kepada masyarakat dan para prajurit, agar terus bekerja keras dengan penuh dedikasi yang tinggi.

 

“Semangat, bersama TNI rakyat kuat. Semua kita laksanakan penuh tanggung jawab kepada masyarakat, karena kita dan merekalah yang akan menikmatinya,” pungkas Dandim. (Mal/HmsKodim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »