Personil Kodim 0314 Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak

Dibaca: 18540 kali  Sabtu, 28 April 2018 | 12:11:19 WIB
Personil Kodim 0314 Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Tukang Becak
Ket Foto :

Tembilahan - RiauTribune: Personil Kodim 0314 Inhil saat membagikan nasi kotak kepada abang becak yang biasa mangkal di sepanjang jalan  Jendral Sudirman Kabupaten Indragiri hilir,Jum’at (27/04/2018). 

 

 

Personil Kodim 0314 Inhil , Jum’at (27/04/2018) pagi tadi sekitar pukul 09.00, melakukan aksi sosial membagikan nasi kotak sebanyak 50 bungkus kepada abang becak dan juru parkir di sepanjang jalan Jendral Sudirman Kabupaten Indragiri hilir . 

 

Dandim 0314 Inhil , Letkol Inf Adrian Siregar  mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian TNI kepada sesama.

 

“Aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya bagi abang becak dan juru parkir, karena mereka tidak semuanya berangkat dari rumah sarapan dulu,” ujar Pria Muda, kelahiran tahun 1979 yang dikenal Murah Senyum itu. 

 

Ia menambahkan,kegiatan ini sengaja  dipilih pada hari Jum’at dengan alasan sebagai hari yang penuh berkah. “Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang tidak mampu,” imbuhnya.

 

Sementara, Asbani (55) salah seorang tukang Becak di Jalan Jendral Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada Personil kodim 0314 Inhil yang telah peduli dan berbagi kepada sesama.

 

“Jujur saja, setiap pagi kami sebagai Tukang Becak sangat jarang melakukan sarapan dulu di rumah sebelum berangkat bekerja. Dengan adanya nasi kotak ini, kami merasa terbantu terutama untuk urusan perut,”ujarnya sambil tersenyum. (Mal/HmsKodim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »