BMKG:Malam Ini Hujan Lebat

Dibaca: 12449 kali  Rabu, 25 April 2018 | 13:04:32 WIB
BMKG:Malam Ini Hujan Lebat
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:BMKG Stasiun Pekanbaru memprediksi sejumlah daerah di Riau hari ini berpotensi akan diguyur hujan, mulai dari intensitas ringan hingga sedang bahkan lebat.

"Pagi ini cerah berawan tanpa ada potensi hujan," kata Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno, Rabu, 25 April 2018.

Potensi hujan ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur sejumlah daerah di Riau pada siang ini dengan intensitas ringan hingga sedang. Diantara daerah itu yakni Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhil, Rohil, Siak, Bengkalis dan Rohul.

Sedangkan pada malam hari, Riau diprediski akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kota Dumai, Bengkalis, Meranti, Siak, Kampar, Pelalawan dan Inhil.

"Dini hari, potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Rohil, Bengkalis, Siak, Meranti, Inhil dan sebagian kecil Inhu," sambungnya.

Suhu udara 23.0 sampai 33.0 derajat celcius, kelembaban udara 55 sampai 98 persen. Arah angin bertiup dari Barat ke Utara dengan kecepatan 09 sampai 27 April 2018. Hotspot nihil. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.