Didukung Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, Firdaus -Rusli Siap Door to Door

Dibaca: 19145 kali  Senin, 23 April 2018 | 15:30:29 WIB
Didukung Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, Firdaus -Rusli  Siap Door to Door
Ket Foto :

DURI - Riautribune:Mantan Bupati Bengkalis dua periode, DR Syamsurizal menunjukkan komitmen penuhnya untuk memenangkan pasangan DR Firdaus-Rusli Effendi.

Hal tersebut dibuktikannya dengan turun langsung ke tengah masyarakat Kabupaten Bengkalis memperkenalkan sosok Firdaus-Rusli Effendi yang menurutnya merupakan calon Gubernur yang paling tepat dan pas untuk membangun Provinsi Riau ke depan.

Keseriusan Syamsurizal memberikan dukungan dengan langsung terjun bersosialisasi di tengah masyarakat tersebut yang kemudian membuat seluruh tim relawan Firdaus-Rusli Effendi di daerah pemilihan, khususnya Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti semakin solid mendukung dan mengupayakan pemanangan terhadap pasangan calon gubernur nomor urut 3 tersebut.

Seperti diungkapkan Firdaus, salah seorang koordinator barisan relawan Firdaus-Rusli Effendi di Kota Duri. ''Kami itu taat dan mengikut kepada pemimpin kami.

Pak Syamsurizal adalah pemimpin yang kami hormati. Kami tahu beliau pemimpin yang baik dan berhasil membangun Bengkalis. Karena itulah, ketika beliau mengatakan memilih Pak Firdaus, kami pun ikut arahan Pak Syamsurizal,'' ungkap pria yang juga punya nama persis sama dengan calon Gubernur Riau DR Firdaus itu.

Kami juga sudah mendapatkan banyak gambaran tentang kepemimpinan Pak Firdaus sebagai Wali Kota di Pekanbaru. Pak Firdaus juga pemimpin yang bagus, Wali Kota Pekanbaru 2 periode.

Di bawah kepemimpinannya Pekanbaru tumbuh menjadi kota metropolitan yang disegani,'' papar dia lebih jauh selepas konsolidasi dan penguatan tim relawan Firdaus-Rusli di Kota Duri.

"Saya sendiri sudah mensosialisasikan dan memperkenalkan sebagian pengetahuan saya tentang sosok Pak Firdaus-Rusli kepada warga kampung, kurang lebih dua bulan ini. Kita semua sependapat, apa yang sudah dipertimbangkan Pak Syamsurizal untuk mendukung Pak Firdaus juga akan menjadi sikap politik kita,'' ungkap Firdaus.

"Dengan sosok pak Firdaus yang memeiliki jiwa rendah hati, pemimpin cerdas Serta agamis, kami berharap pak Firdaus dapat memimpin kami khusus Riau kedepannya. Dan kami berharap kepada Pak Firdaus, ketika terpilih menjadi Gunernur Riau nanti supaya bisa membangun Riau secara adil dan merata, tak terkecuali di wilayah Kota Duri ini,'' sebut dia.

''Kami berharap pembangunan tidak hanya difokuskan di kota-kota saja, tapi juga di wilayah pedesaan. Banyak jalan desa yang rusak dan perlu diperbaiki dan kami berharap sosok Pak Firdaus bisa berkoordinasi dengan bupati dan kepala daerah lainnya untuk bersama membangun Riau,'' harap dia lagi.

Mendapati dukungan masyarakat tersebut, Syamsurizal pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat. Dia pun berharap seluruh masyarakat Kota Duri, Pinggir, Bengkalis solid untuk memenangkan dan memberikan dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur Riau DR Firdaus MT-Rusli Effendi. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »