Zidane Enggan Pandang Remeh Bayern yang Terancam Tanpa Vidal

Dibaca: 17821 kali  Kamis, 19 April 2018 | 13:25:49 WIB
Zidane Enggan Pandang Remeh Bayern yang Terancam Tanpa Vidal
Ket Foto :

MADRID – Tugas berat akan dihadapi Real Madrid kala mereka berhadapan dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, dalam lanjutan babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Dalam laga yang bakal dihelat 25 April 2018 itu (leg pertama), Madrid boleh sedikit bernapas lega karena Bayern kemungkinan besar tak akan diperkuat gelandang andalannya Arturo Vidal.

Pasalnya, saat ini Vidal tengah berkutat dengan cedera yang didapatnya pada saat pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Sevilla. Hingga sekarang, gelandang berpaspor Cile itu belum bisa dipastikan kapan boleh merumput lagi. Namun, hal tersebut nyatanya tak begitu dipedulikan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menilai bahwa Bayern merupakan tim yang tangguh, baik itu dengan atau tanpa Vidal. Zidane mengakui kalau Bayern memiliki kedalaman skuad yang bagus. Sehingga jika terdapat pemain utama yang absen, maka para pemain lainnya bisa mengisi tempat yang hilang tersebut dengan kualitas yang sama bagusnya.

“Absennya Arturo Vidal? Dia seorang pemain yang penting. Namun, tidak ada yang akan berubah. Bayern memiliki skuad yang sangat dalam, para pemain yang sangat penting, dan akan menggantikan Vidal dengan baik pastinya,” ucap Zidane, seperti dilansir oleh Football Espana, Rabu (18/4/2018).

Lebih lanjut, Zidane pun menyampaikan kalau saat ini dirinya enggan terbebani dengan pemikiran terkait kinerja wasit pada laga nanti. Pelatih 45 tahun itu menilai kalau wasit akan melaksanakan tugasnya dengan baik pada laga nanti dan sebagaimana mestinya. Zidane nampaknya telah jenuh membicarakan kinerja wasit lagi.

Maklum saja, pasalnya Madrid bisa lolos ke semifinal tak lepas dari kontroversi wasit yang terjadi di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Kala itu, di pengujung laga wasit memberikan hadiah penalti kepada Madrid, sehingga memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-3 dan membuat Los Blancos lolos.

“Melawan Bayern, kami akan melakukan pekerjaan kami, dan para ofisial (wasit dan jajarannya) akan melakukan pekerjaan mereka. Membicarakan soal hal ini (keputusan wasit) lagi adalah hal tak berguna dan saya tidak akan membicarakannya lagi,” tandas Zidane. (okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »