Rokhmin Dahuri Menjadi Ketua DPD PDIP Riau

Dibaca: 19126 kali  Rabu, 18 April 2018 | 15:11:13 WIB
Rokhmin Dahuri Menjadi Ketua DPD PDIP Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Kordias Pasaribu tak lagi menjadi Ketua DPD PDIP Riau, Rabu 18 April 2018.

 

Kordias digantikan oleh Rokhmin Dahuri, mantan Menteri Perikanan dan Kelautan zaman Presiden Abdurrahman Wahid. Rokhmin Dahuri akan menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Riau.

 

Secara resmi, Kordias digantikan Rokhmin Dahuri saat Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Riau di salah satu hotel di Pekanbaru.

 

Kepada awak media, Kordias mengaku legowo dengan keputusan partai. Dia mengatakan akan tetap menjadi kader di PDIP. "Saya tetap di PDIP. Saya adalah kader PDIP," katanya.

 

Sementara itu, Rokhmim Dahuri mengatakan alasan penggantian ini agar Kordias fokus dengan tugasnya sebagai anggota legislatif Riau. "Agar fokus menjalankan tugasnya sebagai legislatif Riau," ujarnya. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.