TMMD Kodim 0314/Inhil, Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu di Masjid Baiturrahman Terus Digesa

Dibaca: 17894 kali  Rabu, 11 April 2018 | 21:51:35 WIB
TMMD Kodim 0314/Inhil, Pembuatan MCK dan Tempat Wudhu di Masjid Baiturrahman Terus Digesa
Ket Foto :

KERITANG - RIAUTRIBUNE: Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 101,Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan religi, seperti pembangunane tempatMandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman di Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang saat ini sedang digesa.

 

Hal ini diungkapkan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Adrian Siregar melalui Pasiter, Kapten Inf Iwan Handoko, Rabu (11/04/18).

 

Lanjutnya lagi, pelaksanaan kegiatan TMMD pada sasaran VIII (Lapan) yakni pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang semakin dikebut, agar dapat selesai sesuai dengan waktu dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

 

"Progres pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Baiturrahman terus dikebut, untuk progres hampir mencapai 30 %," katanya

 

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan sejumlah kegiatan fisik dari semua sasaran TMMD ke-101 tahun 2018 diharapkan akan dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

 

"TNI bersama masyarakat terus bersinergi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada," kata Pasiter itu. (MAL/HMSKODIM)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.