Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Dishub dan Dinas PUPR Diminta Perbaiki Jalan

Dibaca: 19738 kali  Rabu, 11 April 2018 | 13:08:01 WIB
Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Dishub dan Dinas PUPR Diminta Perbaiki Jalan
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Jelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2018, Dishub dan Dinas PUPR diminta perbaiki jalan di Riau agar nyaman dilalui pemudik. Desakan itu disampaikan anggota Komisi IV DPRD Riau, Asri Auzar saat ditemui dikantornya, Komplek DPRD Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

 

"Kurang lebih sebulan lagi, kita memasuki bulan puasa. Setelahnya ada lebaran Idul Fitri. Makanya, kita minta Dinas Perhubungan dan Dinas PUPR Riau, serta instansi terkait lainnya, segera perbaiki jalan yang rusak di Riau," kata Asri kepada bertuahpos.com, Rabu 11 April 2018.

 

Saat lebaran dan Idul Fitri, masyarakat tentu ingin mudik dengan nyaman tanpa ada hambatan di jalan. "Untuk itu, PUPR, Dishub, atau instansi terkait lainnya, maksimalkan dana perawatan jalan itu.

 

Mana saja yang perlu diperbaiki, perbaiki. Atau setidaknya tambal sulam," tambah Asri. Asri juga mengatakan dana perawatan jalan selalu dianggarkan setiap tahunnya. Dana perawatan ini tidak akan terganggu oleh pembangunan fisik lainnya. "Perawatan jalannya ini kan sudah ada pos anggarannya, tidak akan terganggu oleh pembangunan fisik lainnya," tegas Asri. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.