Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho Imbau Kader Kompak Menangkan Firdaus

Dibaca: 18418 kali  Rabu, 11 April 2018 | 12:57:03 WIB
Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho Imbau Kader Kompak Menangkan Firdaus
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho mengajak seluruh kader Demokrat untuk kompak dan bersatu memenangkan Firdaus yang bertarung di pemilihan Gubernur Riau pada Juni 2018 mendatang.

 

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, H Agung Nugroho saat dihubungi melalui selularnya, Rabu (11/4/2018). "Kita berharap seluruh kader Demokrat Pekanbaru bisa solid memenangkan bapak Firdaus," ucapnya.

 

"Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) harus kembali bersatu untuk kemenangan Parta Demokrat. Musyawarah Cabang (Muscab) sudah selesai, tidak ada lagi kubu yang menang atau kalah. Sebab yang menang itu Partai Demokrat," tuturnya.

 

Agung melanjutkan, pasca Muscab DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, saat ini tim formatur tengah menyiapkan susunan kepengurusan DPC yang ditargetkan akan selesai dalam dua pekan ini.

 

"Saat ini tim formatur sedang bergerak dan kita harapkan dalam dua pekan bisa dituntaskan untuk kemudian diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dikeluarkan Surat Keputusan (SK)," papar Agung yang merupakan tokoh muda Partai Demokrat Riau itu.

 

Untuk kepengurusan DPC Demokrat Kota Pekanbaru, Agung menuturkan pada kepengurusan DPC Demokrat Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinannya, Ia akan memilih kader-kader yang serius memperjuangkan aspirasi rakyat.

 

"Kita akan melakukan seleksi terhadap kader-kader yang betul-betul siap untuk bekerja memenangkan Partai Demokrat kedepannya dan juga serius memperjuangkan aspirasi masyarakat," terangnya.

 

Sama-sama diketahui, H Agung Nugroho yang juga merupakan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau ini terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

 

Agung, sebagai tokoh muda Partai Demokrat Riau ini terpilih setelah mengalahkan Firdaus yang saat ini maju sebagai calon Gubernur Riau itu dalam Muscab DPC Demokrat yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru beberapa waktu lalu.

 

Menjadi tokoh muda Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho berhasil meraih simpati dari para pimpinan PAC Partai Demokrat se-Kota Pekanbaru lebih banyak jika dibandingkan dengan Firdaus yang saat ini berpasangan dengan Rusli Efendi di Pilgubri.***(grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »