Gerindra Optimistis Prabowo Maju Nyapres

Dibaca: 14659 kali  Rabu, 11 April 2018 | 10:16:17 WIB
Gerindra Optimistis Prabowo Maju Nyapres
Ket Foto :

Sentul - Riautribune:Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan menerima mandat pencapresan dalam acara rakornas hari ini. Namun Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria belum bisa memastikan apakah Prabowo akan deklarasi sebagai capres hari ini.

 

"Kira-kira hari ini belum tentu ada deklarasi sekalipun mungkin teman-teman (kader Gerindra) nanti akan menyampaikan pendapatnya dan dukungannya," kata Ketua DPP Gerindra Riza Patria di lapangan parkir Sirkuit Sentul, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

 

Namun, Riza meyakini sang ketum akan menerima mandat pencapresan yang sesuai keinginan seluruh DPD Gerindra se-Indonesia. Bahkan, ia optimistis Prabowo dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

 

"Tapi yakinlah bahwa Pak Prabowo akan maju sebagai capres dan kami punya optimisme bahwa beliau akan menang," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

 

"Kami juga yakin Indonesia ke depan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo akan maju dan bangkit," imbuh Riza. Hal senada disampaikan oleh Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. Andre memastikan eks Danjen Kopassus itu maju sebagai calon presiden 2019. Ia menampik isu yang menyebut Prabowo enggan maju dan memilih menjadi king maker dalam perhelatan pilpres mendatang.

 

"Memastikan bahwa Pak Prabowo Insyaallah akan maju jadi capres dan maupun seluruh isu dan rumor yang mengatakan bahwa Pak Prabowo hanya sebatas king maker," ujar Andre di lokasi yang sama.

 

Partai Gerindra hari ini menggelar rapat kerja nasional (rakornas) di kediaman Prabowo, Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat Rabu (11/4/2018). Seluruh DPD Gerindra se-Indonesia disebut hadir dalam acara ini. Kabar beredar, dalam rakornas akan ada penyerahan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019. (dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.