Barcelona Ukir Catatan Pilu Setelah Disingkirkan AS Roma

Dibaca: 6781 kali  Rabu, 11 April 2018 | 09:59:28 WIB
Barcelona Ukir Catatan Pilu Setelah Disingkirkan AS Roma
Ket Foto :

Roma - Barcelona mengukir catatan buruk setelah takluk 0-3 dari AS Roma dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018) atau Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

 

Pada pertemuan pertama yang dihelat di Camp Nou, Barcelona sempat menang 4-1 atas AS Roma. Namun, keunggulan itu menjadi sia-sia karena tiga gol AS Roma yang ditorehkan Edin Dzeko pada menit keenam, Daniele De Rossi (58', penalti), dan Konstantinos Manolas (82').

 

Hasil negatif memaksa skuat Ernesto Valverde mengubur mimpi ke semifinal karena kalah agresivitas gol tandang. Padahal, pada pertemuan pertama Barcelona menang 4-1 atas AS Roma.

 

Menurut Opta, Barcelona tidak pernah tereliminasi dari fase gugur setelah menang 3-0 pada leg pertama Liga Champions sepanjang sejarah.

 

Adapun dalam lima musim terakhir, Barcelona juga telah empat kali gagal menembus fase empat besar. Kali terakhir Barcelona menembus semifinal Liga Champions adalah musim 2014-2015. Bahkan, tim Catalan tampil heroik dan berhasil menjadi juara setelah menang 3-1 atas Juventus pada laga puncak.(okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.