Usai Kalahkan Mitra Kukar, Persib Segera Alihkan Fokus Hadapi Arema FC

Dibaca: 10033 kali  Senin, 09 April 2018 | 15:22:42 WIB
Usai Kalahkan Mitra Kukar, Persib Segera Alihkan Fokus Hadapi Arema FC
Ket Foto :

Bandung - Riautribune:Persib berhasil meraih poin penuh setelah menang atas Mitra Kukar 2-0. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak ingin terlena dengan kemenangan tersebut.

 

Persib Bandung menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

 

Pada pertandingan tersebut Maung Bandung berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1. Gol kemenangan Persib dicetak oleh bomber anyarnya Jonathan Bauman di menit 51 dan Oh In Kyun melalui set piece tendangan bebas pada menit 61.

 

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tidak ingin terlena dengan kemenangan tersebut. Dia memilih fokus menatap laga selanjutnya, lawan Arema FC.

 

"Kita boleh menikmati kemenangan, namun besok kita harus mulai kembali pikirkan pertandingan selanjutnya karena di laga Sabtu nanti, lawan kuat sudah menanti," kata Gomez, di Bandung, Senin (9/4/2018). Gomez juga memuji penampilan anak asuhnya. Menurut dia, semua pemain sudah memperlihatkan semangat juang yang tinggi.

 

"Saya bangga dan senang dengan penampilan para pemain saya. Tidak hanya di sana (lini depan) tapi juga pertahanan kami juga bekerja bagus dan semua pemain bekerja dengan bagus,"ujarnya. (dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »