Dapat Poin Pertama, PSMS Juga Beri Persija Kekalahan

Dibaca: 18515 kali  Sabtu, 07 April 2018 | 10:22:43 WIB
Dapat Poin Pertama, PSMS Juga Beri Persija Kekalahan
Ket Foto :

Medan - Riautribune:PSMS Medan akhirnya berhasil meraih poin di Liga 1 2018. Tim besutan Djajang Nurjaman itu sekaligus memberi kekalahan perdana untuk Persija dengan laga yang berakhir 3-1. Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018), PSMS dan Persija bertarung cukup sengit dan sama-sama kesulitan membobol gawang lawan.

 

Pemain kedua tim bahkan sudah diganjar kartu kuning pada 10 menit pertama, Rezaldi Hehanusa dari Persija dan Firza Andika dari PSMS yang mendapatkannya.

 

Persija sebenarnya membuat cukup banyak percobaan. Tapi, upaya-upaya Macan Kemayoran digagalkan kiper PSMS Abdul Rohim. Penjagaan Abdul Rohim bobol juga di menit ke-24. Bermula dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan PSMS, Riko Simanjuntak mengirim bola ke area penalti.

 

Rohit Chand menyambut umpan tersebut dan menembakkan ke pojok kiri gawang. Setelah kebobolan, PSMS tampil lebih agresif. Memasuki menit ke-42, PSMS berhasil menyamakan kedudukan.

 

PSMS diuntungkan gol bunuh diri striker Persija, Marko Simic. Upaya Simic untuk menghalau tendangan bebas Suhandi malah mengarah ke gawang.

 

Andritany tak berhasil mengantisipasinya. Hanya jeda dua menit dari gol pertama, PSMS berhasil menggandakan skor. Reinaldo Lobo menyambar sepak pojok Firza Andika dan tak bsia diantisipasi Andritany.

 

Memasuki babak kedua, PSMS dan Persija masih sama-sama tampil agresif. PSMS berhasil menambah gol di menit ke-54 lewat tendangan akrobatik Suhandi. Tak ada tambahan gol hingga akhir pertandingan.

 

PSMS menang 3-1 atas Persija. Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana PSMS di Liga 1. Bagi Persija, mereka akhirnya tersentuh kekalahan setelah sekali imbang dan sekali menang di dua laga sebelumnya. (dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »