Giliran Marquez Tercepat, Dovizioso Paling Buncit

Dibaca: 11555 kali  Sabtu, 07 April 2018 | 10:14:16 WIB
Giliran Marquez Tercepat, Dovizioso Paling Buncit
Ket Foto :

Termas de Rio Hond - Sesi latihan bebas kedua kembali didominasi Honda. Kini giliran Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat sedangkan Andrea Dovizioso mencatatkan waktu terburuk.

 

Bertempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, yang rampung Sabtu (7/4/2018) dinihari WIB, rider Repsol Honda ini membukukan 1 menit 39,395 detik.

 

Crutchlow membuntuti dengan selisih 0,404 detik. Pebalap Avintia Tito Rabat, yang berhasil menyodok ke peringkat ketiga meski berjarak nyaris satu detik dari Marquez. Andrea Iannone tampak menjanjikan dengan kembali masuk lima besar, walau kali ini di posisi keempat dengan waktu 1 menit 40,455 detik.

 

Setelah memuncaki latihan pertama, Dani Pedrosa harus puas berada di posisi kelima dengan selisih waktu mencapai lebih dari satu detik dari rekan setimnya, Marquez.

 

Maverick Vinales membuat lompatan dengan finis keenam setelah di sesi pertama berada di luar 10 besar. Rider Yamaha ini mengemas waktu 1 menit 40,510 detik unggul 0,067 detik dari rekan setimnya, Valentino Rossi, di belakangnya.

 

Hasil paling mengejutkan diterima Ducati. Dovizioso, yang memenangi seri perdana di Qatar, mengakhiri sesi di posisi 24, alias terbawah dengan waktu 1 menit 42,973 detik. Rekan setimnya, Jorge Lorenzo juga melambat sehingga menempati urutan 17.(dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »