Klopp Sebut Liverpool Kalahkan Tim Terbaik Dunia

Dibaca: 15802 kali  Kamis, 05 April 2018 | 11:22:44 WIB
Klopp Sebut Liverpool Kalahkan Tim Terbaik Dunia
Ket Foto :

Liverpool - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya baru saja mengalahkan tim terbaik dunia, Manchester City, walaupun hasil itu belum akan dirayakan dengan pesta.

 

The Reds menang telak 3-0 ketika menjamu The Citizens di Anfield dalam partai leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

 

"Kami mengalahkan tim terbaik dunia, itu sebuah penampilan yang oke," kata Klopp sembari memperlihatkan senyum khasnya, seperti dikutip Soccerway.

 

"Saya tidak terlalu memikirkan hal seperti itu. Saya belum pernah menjadi bagian tim terbaik dunia, tapi saya selalu tahu mereka tetap mungkin dikalahkan. Ini merupakan hal langka karena sedemikian bagusnya mereka," ucapnya.

 

Selain di Liga Champions, Liverpool juga menjadi satu-satunya tim di Premier League 2017/2018 yang mampu mengalahkan City. Kekalahan tunggal City di ajang itu sejauh ini juga terjadi di Anfield dengan skor 3-4 pada pertengahan Januari lalu.

 

Kendatipun kini sudah meraih modal penting dalam usaha menembus semifinal, Klopp menegaskan belum akan ada perayaan. "Intinya adalah lolos ke babak berikutnya, kami belum melakukan hal tersebut. Kenapa saya harus merayakan?".(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.