Duel Juve vs Madrid Panaskan Turin

Dibaca: 11534 kali  Selasa, 03 April 2018 | 11:48:23 WIB
Duel Juve vs Madrid Panaskan Turin
Ket Foto :

Jakarta - Juventus dan Real Madrid akan berduel di Juventus Stadium dinihari WIB nanti.

 

Siapa bakal muncul sebagai pemenangnya? Duel ini adalah leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang juga membuka lagi luka lama Juve Mei lalu saat kalah 1-4 dari Madrid di final kompetisi ini.

 

Juve sudah pasti akan membalaskan dendam hasil tersebut atas Madrid. Mumpung Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya musim ini, Juve punya peluang besar.

 

Tapi patut diingat bahwa Madrid tetaplah Madrid, penguasa kompetisi ini yang punya segudang pengalaman. Keberhasilan mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu jadi alasannya.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.