Jadwal Persija Padat, Teco Dituntut Cermat Susun Program Latihan

Dibaca: 15391 kali  Selasa, 03 April 2018 | 11:45:42 WIB
Jadwal Persija Padat, Teco Dituntut Cermat Susun Program Latihan
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Persija Jakarta ditunggu jadwal padat pada bulan ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco dituntut bisa menyusun program latihan dengan cermat.

 

Persija akan menjalani enam laga, empat pertandingan Liga 1 dan dua babak penyisihan grup Piala AFC 2018. Pertama, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Teladan, pada Jumat (6/4/2018).

 

Empat hari berselang, Ismed Sofyan dkk bakal menjamu wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

 

Selanjutnya pada Sabtu (14/4)m Persija akan menjamu Borneo FC sebelum Persija Bertandang ke markas PSIS Semarang enam hari berselang.

 

Usai itu, Persija akan bertandang ke Singapura untuk melakoni laga pamungkas Piala AFC melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4). Nah, yang terakhir, Persija akan melakoni laga syarat gengsi melawan Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1, Sabtu (28/4).

 

Pelatih Teco mengaku harus pintar-pintar menyiapkan strategi program latihan agar pemainnya tidak cedera. Dia harus bisa melakukan rotasi yang tepat demi menjaga kondisi pemainnya.

 

"Kami punya enam pertandingan pada bulan ini. Kami benar-benar harus berhati-hati untuk membuat program latihan agar pemain tidak cedera.Recovery pun harus kami susun dengan baik, harus bisa benar-benar melihat pemain mana yang fit untuk bertanding sehingga sang pemain siap untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar Stefano Teco diLapanganSutasoma,HalimPerdanakusuma, Senin (2/4)

 

Untuk laga terdekat melawan PSMS Medan, Teco masih akan memantau kondisi pemain usai menjalani laga melawan Arema FC. Pelatih asal Brasil tersebut akan menurunkan siapapun pemain yang siap.

 

"Kami masih punya beberapa hari untuk berlatih. Kami akan lihat benar-benar kondisi pemain dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu, kami akan diskusi dengan para pemain dan melihat siapa yang paling siap untuk menghadapi PSMS," kata pelatih asal Brasil itu.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.