Demokrat Buka Pintu Komunikasi untuk Gatot Nurmantyo di Pilpres

Dibaca: 11276 kali  Senin, 02 April 2018 | 12:59:31 WIB
Demokrat Buka Pintu Komunikasi untuk Gatot Nurmantyo di Pilpres
Ket Foto :

JAKARTA - Riautribune:Gatot Nurmantyo resmi pensiun dari TNI dengan pangkat terakhir jenderal. Partai Demokrat (PD) membuka pintu komunikasi jika Gatot ingin berpolitik, termasuk soal Pilpres 2019.

"Di dalam Pilpres atau Pemilu 2019, segala sesuatu masih memungkinkan. Komunikasi itu terbuka untuk siapa saja," ujar Waketum PD Nurhayati Ali Assegaf di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Tak hanya untuk Gatot, PD disebut Nurhayati juga membuka komunikasi dengan partai politik lain. Namun, PD akan menjalin komunikasi berdasarkan survei terkini Pilpres 2019.

"Komunikasi PD dengan parpol siapa pun terbuka. Kami komunikasi berdasarkan survei. Lihat dulu survei," sebut Nurhayati. Setelah resmi pensiun, Gatot terbang ke Eropa. Di sejumlah titik di Jakarta, sudah bertebaran spanduk sang jenderal yang disebut siap jadi pemimpin masa depan RI. (dnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.