Seleksi Jabatan Tinggi (JPT) Inhil

Nuriman Khair Daftar untuk Posisi Sekdakab

Dibaca: 79132 kali  Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:11:37 WIB
Nuriman Khair Daftar untuk Posisi Sekdakab
Ket Foto :

TEMBILAHAN-riautribune: Nuriman Khair mendatangi aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (12/10) kemarin. Kedatangan Nuriman untuk menyerahkan formulir pendaftaran dirinya sebagai calon Sekda Kabupaten Indragiri Hilir kepada panitia Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Nuriman Khair merupakan pendaftar pertama untuk calon Sekda Inhil. Kedatangan Nuriman diterima oleh petugas administrasi yang ada di sekretariat panitia itu. "Hari ini saya telah menyerahkan seluruh persyaratan kepada pihak panitia. Saya berharap bisa lolos dan bisa menjabat sebagai Sekda di kampung kelahiran saya ini," ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kabupaten Meranti itu.

Nuriman percaya, dengan kemampuan manajerial dan pengalamannya dalam bidang birokrasi dia akan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik jika berhasil menjadi Sekda Inhil. Untuk diketahui, H. Nuriman Khair merupakan anak watan kelahiran Tembilahan pada 9 Maret 1963. Nuriman menjalani pendidikan SD di Kuala Lahang 1976, SMP Teluk Pinang 1979, SMA Negeri 1 Pekanbaru, 1983 , APDN Pekanbaru 1987, IPP Jakarta 1992, S2 UII Yogyakarta.

Dalam karirnya pada dunia birokrasi, Nuriman Khair pernah menjabat sebagai Sekcam Keritang, Camat Kuala Indragiri, Camat Tanah Merah, Kepala Tata Usaha Disnaker Inhil, Kabid Arsip Badan Kearsipan dan Perpustakaan Inhil, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Meranti, Kepala Bappeda Kabupaten Meranti, Asisten I Setda Kabupaten Meranti, Staf Ahli Bidang Keuangan dan saat ini Sekretaris DPRD Kabupaten Meranti. (adv/rls-hms/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »