SBY Bakal Berkunjung ke Cilegon Sambangi Pasar Kranggot

Dibaca: 19847 kali  Rabu, 28 Maret 2018 | 10:50:30 WIB
SBY Bakal Berkunjung ke Cilegon Sambangi Pasar Kranggot
Ket Foto :

CILEGON – Riautribune:Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bakal mengunjungi Kota Cilegon. Dalam agendanya Mantan Presiden Republik Indonesia dua periode itu bakal mengunjungi beberapa lokasi di antaranya Pasar Kranggot di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang untuk bercengkrama dengan para pedagang dan masyarakat.

 

Selain itu, pria yang akrab disapa SBY itu juga dikabarkan bakal berkunjung ke Al-Khairiyah Cilegon dengan mengajak serta putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh membenarkan kunjungan SBY ke Kota Cilegon.

 

Namun demikian Rahmat mengaku belum mendapatkan jadwal lengkap terkait kunjungan pimpinan partai berlambang mercy itu. “Informasinya akan berkunjung ke Cilegon pada 19 April nanti.

 

Agendanya banyak, salah satunya berkunjung ke Pasar Kranggot bertemu para pedagang dan masyarakat. Ada agenda juga ke Al-Khairiyah,” terangnya. Dia mengaku senang bila SBY bisa berkunjung ke Cilegon. Dia menyatakan akan menyambut Ketua Umum Partai Demokrat itu. “Seluruh Kader Demokrat Cilegon dengan senang menyambut kedatangan Bapak SBY ke Cilegon,” katanya. (bnc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.