Massa Ojek Online dan Perhutani Demo di Monas Siang Ini

Dibaca: 32402 kali  Selasa, 27 Maret 2018 | 11:00:57 WIB
Massa Ojek Online dan Perhutani Demo di Monas Siang Ini
Ket Foto :

JAKARTA - Riautribune:Massa driver ojek online akan melakukan unjuk rasa di Monas, Jakarta Pusat, siang ini. Massa menuntut rasionalisasi tarif ojek online.

"Massa dari Garda/Ojol menuntut rasionalisasi tarif ojek online dari pemerintah dan meminta legalitas angkutan online kendaraan roda dua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono , Selasa (27/3/2018).

Selain massa ojol, massa yang tergabung dalam Serikat Karyawan Perum Perhutani akan melakukan unjuk rasa di lokasi yang sama. Jumlah peserta aksi dari Perhutani diperkirakan 3.034 orang. "Massa karyawan Perum Perhutani bergerak long march dari Masjid Istiqlal menuju ke Patung Kuda," imbuhnya.

Adapun massa Perum Perhutani menuntut Menteri BUMN menetapkan pengurus perusahaan agar memperhatikan jiwa kepemimpinan dalam pengelolaan hutan serta meminta dukungan pemerintah terhadap penguatan Perum Perhutani sebagai penjaga ekosistem Pulau Jawa.

Polres Jakarta Pusat saat ini sudah ada di lokasi untuk melakukan pengamanan. Jumlah personel pengamanan sebanyak 3.024 orang. (dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »