Pemiliknya Ditetapkan Tersangka, Abu Tours Travel Pekanbaru Tutup

Dibaca: 12582 kali  Selasa, 27 Maret 2018 | 10:28:34 WIB
Pemiliknya Ditetapkan Tersangka, Abu Tours Travel Pekanbaru Tutup
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Pasca HM, pemilik Abu Tours ditetapkan tersangka oleh kepolisian, kantor cabang Abu Tours Pekanbaru tampak tutup, Selasa 27 Maret 2018.

Saat  mencoba untuk mengecek ke lokasi kantor Abu Tours di Jalan Imam Munandar, tidak ada aktivitas apapun. Hanya ada seorang laki-laki separuh baya yang ada di depan kantor berbentuk ruko tersebut.

"Cari apa bang? Ada keluarganya jadi korban?" tanya pria itu, sebut saja Bakar. Saat ditanya kenapa kantor tersebut tutup, Bakar menyebutkan bahwa dia tidak tahu.

Yang dia tahu, pemiliknya memang telah ditetapkan tersangka. "Saya juga hanya disuruh saudara saya pemilik ruko ini untuk berjaga di sini," jelas Bakar.

Sebagaimana diketahui, pada Jumat, 23 Maret lalu, kepolisian Sulawesi Selatan telah menetapkan Direktur Utama PT Amanah Bersama Ummat atau Abu Trours, HM sebagai tersangka.

HM ditetapkan tersangka karena tidak memberangkatkan 86.000 jemaahnya ke tanah suci. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.