Nostalgia SBY dan Bandung, Teringat Momen Kelahiran AHY dan EBY

Dibaca: 22262 kali  Sabtu, 24 Maret 2018 | 10:05:39 WIB
Nostalgia SBY dan Bandung, Teringat Momen Kelahiran AHY dan EBY
Ket Foto :

BANDUNG - Riautribune:Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berkunjung ke beberapa lokasi di Jawa Barat serta termasuk di Kota Bandung.

 

Dengan mengenakan pakaian berwarna biru, SBY hadir untuk menghadiri pertemuan dengan sejumlah pendukung paslon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat.

 

Beberapa kali SBY menyebutkan bernostalgia kembali di Bandung saat berada di atas podium. SBY mengatakan sudah tidak asing lagi dengan Bandung dan Jawa Barat.

 

Pasalnya, semasa masih berkarir di dunia militer sebagian besar tugasnya dilakukan di Kota Bandung. "30 tahun saya mengabdi di dunia militer. 15 tahun saya berdinas di Bandung dan Jawa Barat," ujar SBY, di Gedung Setia Graha, Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Kota Bandung, Jumat (23/3/2018).

 

SBY mengatakan kedua putranya pun ketika dilahirkan oleh Ani Yudhoyono kala itu masih bertugas militer di Bandung. "Anak saya pun lahir di bandung, AHY lahir di Dayuehkolot dan EBY di Rumah sakit Sariningsih. Itu puluhan tahun lalu. Ibu Ani bernostalgia disini," ujarnya seraya melempar senyum kepada sejumlah hadirin.(tjc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.