AHY Sarapan Soto Ahri Di Garut, Bertemu Sejumlah Pengusaha Lokal di Aula Toserba Yoma

Dibaca: 19475 kali  Rabu, 21 Maret 2018 | 14:29:45 WIB
AHY Sarapan Soto Ahri Di Garut, Bertemu Sejumlah Pengusaha Lokal di Aula Toserba Yoma
Ket Foto :

GARUT - Riautribune:Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutka agenda road show Jabar di Kabupaten Garut?, Rabu (21/3/2018).

 

Dalam kunjungan hari ke-enam itu, AHY disambut oleh sejumlah tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan para kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut?.

 

Pada kunjungannya pagi ini,? AHY bersama rombongan sarapan pagi bersama para tokoh agama di Soto Ahri, Jalan Mandalagiri, Kecamatan Garut Kota.

 

Selanjutnya, AHY pun bersilaturahmi di Aula Toserba Yoma di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut, bersama sejumlah pengusaha-pengusaha lokal. Dalam kunjungan ini, AHY mengaku senang dapat berkunjung? ke Kabupaten Garut dan mampu berinteraksi dan mendengar keluhan warga.

 

"Saya tiba di Kabupaten Garut sejak kemarin malam dan sangat senang," kata AHY putra sulung dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Toserba Yoma, Jalan Ahmad Yani, Rabu (21/3/2018).

 

Terkait keluhan wargat, AHY mengaku bakal dicatat secara baik dan diharapkan akan timbul jawaban atas permasalahan yang saat ini dihadapi.

 

"Akan kami komunikasikan dengan perwakilan Demokrat daerah dan provinsi," ujarnya. Setelah melakukan kunjungan di Kabupaten Garut, AHY beserta rombongan bertolak ke Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, serta akan berakhir di Kota Depok.(tjc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.