Timnas U-23 Antisipasi Bola Mati Singapura

Dibaca: 11734 kali  Rabu, 21 Maret 2018 | 10:43:29 WIB
Timnas U-23 Antisipasi Bola Mati Singapura
Ket Foto :

Singapura - Timnas Indonesia U-23 sudah siap menghadapi Singapura. Pelatih Luis Milla meminta timnya untuk mewaspadai bola-bola mati dari lawannya tersebut. Pertandingan antara timnas U-23 vs Singapura U-23 akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3).

 

Ujicoba tersebut menjadi bagian persiapan menuju Asian Games 2018. Namun, Luis Milla dipastikan tak bisa menurunkan Evan Dimas di laga tersebut. Sebabnya pemain Selangor FA itu belum pulih dari cederanya.

 

"Kami datang kesini dan melakukan ujicoba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games. Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," ujar Milla. Soal kekuatan Singapura, pelatih asal Spanyol itu meminta agar timnya tak lengah. Apalagi mereka kerap tampil mengejutkan.

 

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kami harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," sambungnya.

 

"Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya.

 

" Tak hanya mengincar kemenangan, Milla juga akan memanfaatkan laga ujicoba tersebut untuk mencoba seluruh pemainya. Dengan begitu, dia memiliki gambaran kekuatan timnya di Asian Games 2018.

 

"Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi. Kami juga ingin melihat permainan pemain baru, dan ingin mengetahui level kami sampai saat ini. Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisa mereka," tutupnya.(dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.