Meski Menang, Dovi Dibuat Khawatir dengan Kecepatan Marquez

Dibaca: 11730 kali  Rabu, 21 Maret 2018 | 10:06:48 WIB
Meski Menang, Dovi Dibuat Khawatir dengan Kecepatan Marquez
Ket Foto :

Doha - Kemenangan Andrea Dovizioso di seri pembuka MotoGP 2018 di Qatar diiringi rasa risau. Pebalap Ducati itu khawatir melihat kecepatan Marc Marquez.

Dovi memenangi seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). Ia finis pertama, diikuti Marquez di peringkat dua, dan pebalap Yamaha Valentino Rossi di tempat ketiga.

Di Qatar, Dovi memenangi balapan dengan selisih 0,027 detik dari Marquez. Bahkan pebalap Italia itu nyaris kalah andai tidak memenangi duel di tikungan terakhir. Hal itu yang membuat Dovi khawatir.

Marquez yang dia kira akan kesulitan di Losail, malah memberinya perlawanan sampai akhir. "Dovi khawatirkan Marquez, sebab ini adalah treknya Ducati dan bukan untuk Honda, tapi Marc berada di sana (bersaing merebut kemenangan)," kata manajer tim Ducati Davide Tardozzi dilansir Autosport.

"Kemudian saya bilang 'dia adalah juara dunia dan dia memperlihatkannya hari ini'. Segala respek dari Dovi untuk Marc karena tahu dia adalah pria yang harus dikalahkan," tambah dia. (dsc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.