Bulog Provinsi Riau Klaim Stok Beras Cukup Hingga Puasa dan Lebaran

Dibaca: 38867 kali  Rabu, 21 Maret 2018 | 10:02:21 WIB
Bulog Provinsi Riau Klaim Stok Beras Cukup Hingga Puasa dan Lebaran
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Badan Urusan Logistik (Bulog) Drive Riau-Kepri mengklaim ketersediaan beras dan sembako di Riau cukup sampai puasa dan lebaran tahun ini.

Humas Bulog Drive Riau-Kepri, Fadli mengatakan, hingga kini ketersediaan beras di Bulog cukup untuk memenuhi kebutuhan pasar 3 sampai 6 bulan kedepan.

"Sampai lebaran pun masih cukup. Saat ini ketersediaan beras di kami cukup untuk 3 sampai 6 bulan kedepan. Sejauh ini untuk kalau untuk ketersediaan beras di Riau tidak masalah," kata dia, Rabu 21 Maret 2018.

Fadli mengatakan, biasanya menjelang puasa dan lebaran nanti, juga akan dilakukan pendistribusian kembali. Dengan jumlah itu diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap beras untuk Riau.

"Jumlah itu (beras) sengaja ditambah karena biasanya dua momentum itu akan ada operasi pasar yang dilakuka Bulog, bekerja sama dengan pemerintah," sambungnya.

Fadli tidak menyebutkan berapa jumlah stok beras yang tersedia saat ini, dan berapa jumlah ton beras yang akan dikucurkan ke Riau untuk puasa dan lebaran nanti. (bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »