Manajemen Agung Toyota Kunjungi Toyota Fortuner Tangguh

Dibaca: 10623 kali  Senin, 19 Maret 2018 | 20:50:30 WIB
Manajemen Agung Toyota Kunjungi Toyota Fortuner Tangguh
Ket Foto :

Pekanbaru-riautribune:  Manajemen Agung Toyota Riau mengunjungi anak salah seorang photographer yang bernama “Toyota Fortuner Tangguh”. Kunjungan yang dilakukan Senin (19/3) disambut rasa haru oleh keluarga Toyota Fortuner Tangguh dikediamannya. 


Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat melalui vera, Branch Manager Agung Toyota Soekarno Hatta kepada wartawan mengatakan,  Informasi mengenai bayi bernama Toyota Fortuner ini diketahui dari media sosial Facebook.


"Kita turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yang memiliki putra dan dinamai dengan nama yang baik 'Toyota Fortuner Tangguh'," jelas Rouli. 


Karena itu kata Rouli, manajemen Agung Toyota langsung mendatangi keluarga Toyota Fortuner Tangguh dengan membawakan bingkisan berupa mobil mobilan berlogokan Toyota untuk anak ketiga dari Mantan Photografer Metro Riau ini. 


Dia pun mengapresiasi pemberian nama Fortuner kepada anak yang lahir di Pekanbaru, Riau, tersebut. "Atas nama Toyota Astra Motor mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan ekspor otomotif Indonesia dianugerahkan untuk putra tercinta," ujarnya.


"Kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yang membanggakan kedua orangtua dan bangsa negara Indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia," ujar dia.


Sementara itu di tempat yang sama, Cherry mengatakan, asal mula diberi nama Toyota Fortuner Tangguh ini karena dia terinspirasi dengan mobil Toyota fortuner yang dimiliki temannya.


Beliau memang menyukai dunia otomotive. Berharap dengan nama Toyota fortuner anak beliau membawa keberuntungan dan terkenal seperti Toyota. 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.