Ibu-ibu Berebut Selfie,Kepincut Firdaus-Rusli

Dibaca: 18348 kali  Senin, 19 Maret 2018 | 13:20:59 WIB
Ibu-ibu Berebut Selfie,Kepincut Firdaus-Rusli
Ket Foto :

DURI - Riautribune:Kaum ibu-ibu yang berasal dari sejumlah kelompok Rebana mengaku kepincut dengan DR H Firdaus - H Rusli Effendi. Pasalnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau itu dinilai memiliki program yang jelas untuk pembinaan umat.

 

"Baru kali ini kami bertemu calon pemimpin yang juga paham ilmu agama. Mereka punya kepedulian yang kuat untuk kepentingan umat," ungkap Ibu Rohana usai menghadiri kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Desa Air Kulim Mandau, Minggu (18/3/18).

 

Tidak hanya Rohana, ibu kelompok Rebana lainnya, Sulastri mengaku terkesima mendengar sambutan berisi tausiyah yang disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur, H Rusli Effendi.

 

"Ternyata calon wakilnya ulama. Tausiyahnya mengena dihati. Sedangkan Calon gubernurnya bertitel Doktor. Pasti pintar orangnya. Kami tak akan pindah ke lain hati, pilihan kami Firdaus-Rusli Effendi," tegasnya.

 

Saat sesi dialog, tidak sedikit ibu-ibu yang menyampaikan uneg-unegnya. Tidak hanya menyangkut ekonomi, namun juga mengenai narkoba yang mengancam generasi muda.

 

"Sekarang ekonomi susah. Banyak pengangguran. Sementara narkoba merajalela. Kami khawatir dengan anak-anak kami," ujar Samsuar. Calon Wakil Gubernur, Rusli Effendi di hadapan ibu-ibu kelompok Rebana itu mengungkapkan bahwa untuk mengentaskan keseluruhan persoalan itu perlu kekuasaan.

 

"Kalau ustad yang menghimbau melalui pengajian, efeknya tidak terlalu besar. Tapi kalau gubernur yang memerintahkan, bisa langsung ditertibkan. Makanya dukung Pak Fir menjadi Gubernur," sebut H Rusli Effendi.

 

Usai kegiatan kampanye dialogis, ibu-ibu langsung mengerubungi untuk selfie bersama Firdaus-Rusli. Mereka saling bergantian mencari momen terbaik. Malah tidak sedikit yang minta foto berulang kali.

 

"Satu lagi pak, yang lain tunggu dulu," ujar mereka saling berebutan.(rmc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.