Jalin Silaturahmi, Pjs Bupati Inhil Ikut Sepeda Santai

Dibaca: 11939 kali  Senin, 19 Maret 2018 | 15:30:01 WIB
Jalin Silaturahmi, Pjs Bupati Inhil Ikut Sepeda Santai
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune: Dalam rangka Menjalin silaturahmi Minggu (18/3/2018) Pagi, Kodim 0314 dengan Polres Inhil melaksanakan sepeda santai bekerjasama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil turut dihadiri Pjs.Bupati Rudiyanto, Anggota DPRD, Kadisporabudpar, Anggota ISSI dan peserta sepeda Santai.

Sepeda santai ini di lepas oleh Ketua ISSI Inhil yang di awali dengan penandatangan Deklarasi anti Hoak oleh Pjs.Bupati, Kapolres, Dandim 0314, Anggota DPRD, Organisasi paguyuban serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil.

Adapun rute Sepeda santai yang mengelilingi Kota Tembilahan dengan mengambil star lapangan Gajah Mada dan finis di Makodim 0314 Inhil. Pada kesempatan tersebut juga menyediakan door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Sambutan Pjs Rudiyanto usai melaksanakan sepeda santai yang berakhir di Makodim 0314 Inhil mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini semoga dengan sepeda santai ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan minat anak-anak khususnya masyarakat kabupaten Inhil untuk dapat berolahraga sehat semoga dengan berolahraga mendapatkan manfaat. 

Beliau menambahkan, semoga dengan Fun Bike ini dapat berfungsi mengolahragakan sepeda  dan membangun jalinan silaturahmi antara kita. (MAL/HUMASPEMKAB)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.