Tim Laskar Pelangi Coffee Morning Bersama Wardan-SU

Dibaca: 28075 kali  Sabtu, 17 Maret 2018 | 13:31:13 WIB
Tim Laskar Pelangi Coffee Morning Bersama Wardan-SU
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune: Tim Laskar Pelangi Coffee Morning bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Wardan-SU di Posko Kedai Persinggahan Pasar Pagi "Ibu Ida", salah satu anggota Tim Laskar Pelangi, Sabtu (17/03/2018) pagi.

Coffee Morning Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Wardan - SU ini untuk berdiskusi dalam rangka mensosialisasikan program-program unggulan Wardan-SU dan Tim Pemenangan Laskar Pelangi kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tim relawan seperti Laskar Pelangi ini harus mampu mensosialisasikan program-program unggulan kita yang telah terealisasi selama memimpin Indragiri Hilir Ini, dan juga program-program unggulan lainnya yang akan dilanjutkan pada periode berikutnya". Ungkap Wardan.

Sekretaris Tim Laskar Pelangi, Alfandi, S.Sos menyambut positif silaturahmi ini dan siap bersatu padu mendukung pasangan Wardan-SU di Pilkada Inhil 2018 ini.

“Wardan-SU Diharapkan mampu mempertahankan, melanjutkan pembangunan di Inhil dan mampu memajukan lagi perekonomian menjadi yang lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat Inhil. Jangan sampai mundur lagi,” tegas Alfandi.

Berikut programnya, yang pertama program akar rumput membangun dari tingkat desa, ialah Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ), program gerakan menanam kelapa, gerakan PAUD berkualitas, gerakan magrib mengaji, gerakan masyarakat bersih, gerakan sholat subuh berjamaah, gerakan pelayanan kesehatan menyeluruh, gerakan perbaikan perkebunan rakyat, gerakan pelestarian lingkungan penataan sungai.(MAL/Rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »