PPP Gerakkan Seluruh Mesin Partai, Firdaus-Rusli Optimis Menang

Dibaca: 24025 kali  Kamis, 15 Maret 2018 | 15:04:08 WIB
PPP Gerakkan Seluruh Mesin Partai, Firdaus-Rusli Optimis Menang
Ket Foto :

KAMPAR - riautribune: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Azis Zaenal, optimistis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi akan mendulang kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

"Sejauh ini, memasuki putaran kedua masa kampanye, hasilnya cukup menggembirakan. Nama Firdaus-Rusli Effendi menjadi perbicangan di mana-mana mulai kota sampai desa," kata Azis Zaenal di Siak Hulu, Kabupaten Kampar, kemarin.

Rasa optimis itu, sebut dia, semakin terbukti setelah pihaknya melihat hasil survei pasangan Firdaus-Rusli memiliki elektabilitas tertinggi. "Nanti hasilnya akan diumumkan dalam waktu dekat," ujarnya.

Menurut Azis, dibandingkan dengan survei awal ketika pencalonan, saat ini popularitas Paslon Firdaus-Rusli Effendi semakin kuat. "Kita harapkan dengan waktu yang masih ada ini, bisa lebih meningkatkan popularitas dan kepercayaan publik terhadap pasangan Firdaus-Rusli Effendi," imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Azis juga menjelaskan, pihaknya juga menggerakkan seluruh mesin PPP di kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

"Secara pertemanan, semua adalah sahabat, empat pasangan calon sahabat kita. Semuanya unggul. Tapi dari sisi politik, kita tetap memberikan dukungan penuh hanya kepada Firdaus-Rusli Effendi," kata Azis. Karena itulah, dia kembali mengajak seluruh kader PPP, maupun masyarakat Riau termasuk di wilayah Kampar yang saat ini dipimpinnya untuk mendukung dan membantu memenangkan pasangan nomor urut 3. "Ya, ini tugas kita secara politik. Kita berupaya dan berdoa, untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung," imbuh dia. (bbs)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:13:07 WIB

Timsel Seleksi KPU Kabupaten/Kota Diduga Lakukan Kecurangan

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah peserta seleksi KPU Kabupaten/kota mempertanyakan hasil keputusan timsel KPU Kabupaten/kota wilayah II, Provinsi Riau, karena dianggap janggal. Demikian diungkapkan oleh Muhammad Sukriadi salah satu peserta seleksi KPU kabupaten Rokanhulu, perihalnya timsel tidak memperlihatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas