PDIP Bikin Daftar Cawapres Jokowi,

Ada Puan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Dibaca: 21985 kali  Kamis, 15 Maret 2018 | 10:32:44 WIB
Ada Puan dan Agus Harimurti Yudhoyono.
Ket Foto :

JAKARTA - riautribune: Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah menyatakan, partai pengusung Joko Widodo atau Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini telah mempunyai beberapa daftar calon pendamping. Dia mengatakan, nama-nama tersebut ada perwakilan dari beberapa partai koalisi dan partai di luarnya.

Basarah menyebut beberapa sosok cawapres dari Jokowi. Basarah mengungkapkan, calon pendamping itu adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi, hingga putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono.

"Tentu semua cawapres yang muncul Pak Muhaimin Iskandar Ketum PKB. (Kalau internal partai) Ada Puan Maharani dan lain-lain masuk list kita," kata Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Dia menjelaskan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu saat ini terus melakukan pengkajian terhadap semua calon. Karena hal itu, Basarah mengharapkan komunikasi dan kerja sama politik bersama petinggi partai dapat mendapatkan kesepakatan bersama.

Meskipun nantinya memang, kesepakatan untuk cawapres Jokowi hanya untuk satu orang. "Bahwa kita bisa terus bersama-sama walaupun tanpa keputusan akhir adalah menjadikan mereka sebagai cawapres," papar dia.(l6c)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.