Jandia Eka Putra: Suasana PSIS Semarang Mirip Semen Padang

Dibaca: 19440 kali  Selasa, 13 Maret 2018 | 10:50:34 WIB
Jandia Eka Putra: Suasana PSIS Semarang Mirip Semen Padang
Ket Foto :

Padang - Riautribune:Mantan penjaga gawang utama Semen Padang FC, Jandia Eka Putra, mengaku mulai nyetel bermain bersama tim barunya, PSIS Semarang. Dia juga merasa betah di tim asal Jawa Tengah itu. Suasana kekeluargaan di PSIS membuat mantan penjaga gawang PSP Padang itu tak kesulitan beradaptasi.

 

"Suasana di PSIS sama dengan bermain di Semen Padang," kata Jandia. "Kekeluargaan di sini sangat baik. Saling dukung dan memiliki motivasi untuk tidak hanya numpang lewat saja di Liga 1," tambahnya. Jandia mengaku masih ingin bertahan di Semen Padang. Namun, keinginannya tak bisa terpenuhi karena tak dipertahankan manajemen.

 

"Sejak awal saya sebenarnya sudah berkomitmen, di mana pun Semen Padang bermain musim ini saya akan bertahan dan membawa tim ini lebih baik lagi. Namun, karena saya tidak dipertahankan, makanya saya harus mencari keberuntungan di klub lain. Apalagi saya hidup di sepakbola," ungkapnya. Jandia sempat mencoba peruntungan di PSPS Pekanbaru, tetapi gagal.

 

Dia justru berlabuh ke PSIS yang bakal berkompetisi di Liga 1. Dia mengaku saat ini prioritas utamanya adalah PSIS Semarang dan akan memberikan kekampuan terbaiknya untuk tim kebanggan masayarakat Semarang tersebut. "Saya ingin PSIS bertahan di Liga 1. Target saya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan bersama PSIS Semarang," pungkasnya.(blc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »