Jadwal Timnas U-16: Hari Ini Hadapi Vietnam di Final Jenesys

Dibaca: 16919 kali  Senin, 12 Maret 2018 | 13:28:40 WIB
Jadwal Timnas U-16: Hari Ini Hadapi Vietnam di Final Jenesys
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Timnas U-16 akan menghadapi Vietnam dalam final turnamen Jenesys di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Senin ini, 12 maret 2018, pukul 14.00 waktu setempat. Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, meminta pemainnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan.

 

Ia mengingatkan bahwa Vietnam memiliki permainan yang cepat. “Final melawan Vietnam, pasti akan menjadi laga ketat," kata dia. "Kami tetap akan mewaspdai kecepatan dan kekuatan lawan. Saya selalu menanamkan kewaspadaan serta respek terhadap lawan kepada para pemain.” Fakhri menyatakan, waktu untuk pemulihan pemain memang sangat singkat.

 

“Saya berharap dengan waktu yang singkat ini, pemulihan kondisi pemain bisa berjalan dengan baik dan lebih cepat. Saya yakin, anak-anak masih punya antusias tinggi untuk memenangkan turnamen ini sekaligus menjadi juara. Asalkan mereka bisa tetap menjaga kekompakan dan bermain seperti biasa,” kata dia.

 

Fakhri juga mengapresiasi perjuangan keras anak-anak asuhnya. “Semua ini berkat perjuangan keras para pemain dan dukungan dari seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

 

Mudah-mudahan kami bisa kembali menang dan juara,” kata pelatih berusia 52 tahun itu. Bagi Timnas Indonesia U-16, turnamen ini menjadi persiapan untuk tampil di ajang di Piala AFF U-16 di Jawa Timur dan Piala Asia U-16 di Malaysia.(tem)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »